Active Presenter – Cara Mudah Screen Recorder Windows


Berawal dari kebutuhan sendiri untuk usaha menjadi youtuber (ciyee) akhirnya gw mencoba untuk mencari beberapa sofware screen recorder windows yang bisa memudahkan gw untuk membuat video tutorial.





Beberapa kali mencoba beberapa aplikasi screen recorder windows yg gw instal dan coba, akhirnya gw memutuskan untuk lebih mendalami menggunakan Active Presenter. Dari segi nama mungkin baru kali ini denger. (hehhe gw juga kuq)





https://atomisystems.com/activepresenter/




Dengan menggunakan aplikasi active presenter kita bisa langsung dengan webcam kita, kayak video yang gw coba buat di bawah ini.










style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-1898722966559427"
data-ad-slot="4351852019">






Dari segi tampilan juga menarik, klo di lihat udah kayak aplikasi power point sebenernya. Dan yang bagusnya, ketika di coba di export ke dalam bentuk video, tidak ada watermark yang mengganggu.









Dari beberapa kali percobaan, gw bisa kategorikan ini aplikasi sebagai
screen recorder windows yang terbaik yang pernah gw coba.





Untuk Download aplikasi bisa akses ke link ini https://atomisystems.com/download/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...