Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps


Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online,
Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps  





Untuk detail Review bisa di lihat di video link berikut ini, harap maklum agak grogi, habis baru pertama kali bikin video hahaha.







Review Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps




Spesifikasi Produk :





  • Support 2G, 3G, 4G Semua kartu GSM : Telkomsel, Three, XL, Indosat, Axis
  • Tidak bisa kartu Smartfren
  • Bisa dicolok di powerbank / adaptor charger HP untuk jadi wifi router (up to 5 user)
  • Speed 500Mbps
  • Support Software Wifi via pc/laptop (utk sharing koneksi dr modem ke device lain)
  • Support semua Windows
  • Ada slot micro SD (up to 64Gb)
  • Plug and play
  • Connect tanpa setting





style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-1898722966559427"
data-ad-slot="4351852019">






Ada beberapa hal yang patut untuk diperhatikan pada saat membeli produk ini :





  • Di Kotak modem ga ada info untuk tata cara pasang simcard dan type simcard yang dipakai,. jadi hati – hati pasang yaaaaa…..
  • Untuk dijadikan perhatian, Ada yang info kalau pakai kartu type 3G (yang belum di update ke 4G) ga bisa, hanya bisa support kartu 4G. Aku sih belum coba, karena berhubung aku sendiri pakai Kartu Three 4G untuk uji coba modem ini, dan hasilnya baik-baik saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...