Choi Sooyoung Girls ‘Generation Berbicara Tentang Karakternya Dalam Drama Thriller Terbaru OCN “Tell Me What You Saw”


dianiopiari.com – Baru-baru ini Girl’s Generation Choi Sooyoung memberikan pandangannya tentang peran utama dan karakternya dalam Drama OCN mendatang “Tell Me What You Saw” .





“Tell Me What You Saw” adalah drama thriller tentang seorang profiler jenius yang telah kehilangan segalanya (diperankan oleh Jang Hyuk) dan seorang detektif dengan memori fotografis (diperankan oleh Sooyoung). Bersama-sama, mereka memulai pencarian untuk melacak pembunuh berantai yang mereka pikir sudah mati.





Karakter Sooyoung, Cha Soo Young, adalah polisi desa yang bersemangat yang sangat percaya pada keadilan dan mimpi menjadi seorang detektif ulung. Dia pertama kali menyadari ingatan fotografinya yang luar biasa ketika Hwang Ha Young, kepala Divisi Detektif Khusus Provinsi (diperankan oleh Jin Seo Yeon), melihat Cha Soo Young dengan sempurna menciptakan kembali tempat kejadian kejahatan yang dihancurkan oleh hujan lebat.





Menggambarkan karakternya, Sooyoung berkomentar, “[Cha Soo Young] sendiri bahkan tidak menyadari kemampuannya sendiri, tetapi setelah bertemu Oh Hyun Jae [karakter Jang Hyuk] dan kepala divisi Hwang, dia secara bertahap menjadi lebih kuat dan tumbuh.” Dia menambahkan, “Saya pikir penting untuk menggambarkan dengan baik perjalanan pertumbuhannya dari Episode 1 ke Episode 16.”







Sooyoung kemudian berbicara dengan penuh kasih sayang tentang karakternya dan menjelaskan, “Dia adalah orang yang berorientasi pada tindakan yang selalu berusaha menyelesaikan sesuatu pada inti dari kasus ini, tetapi dia bukan orang yang berani. Dia ketakutan dan takut, tetapi dia adalah karakter yang memunculkan keberanian untuk mengambil tindakan demi para korban dan keluarga mereka. “





Untuk memerankan karakter Cha Soo Young dengan benar, yang tidak terlalu peduli dengan penampilannya atau berdandan, anggota Girls ‘Generation ini berusaha untuk mengurangi glamornya. “Saya hampir tidak memakai riasan [selama syuting], dan saya mengikat rambut saya ke belakang dengan berantakan, tanpa usaha,” kata Sooyoung.









Sooyoung juga mengemukakan fakta bahwa dia sebelumnya membintangi drama OCN “Squad 38” pada tahun 2016. “Saya kembali untuk drama kejahatan OCN yang dapat dipercaya setelah ‘Squad 38,'” katanya, “dan saya sangat bersemangat karena saya belum pernah mengambil genre thriller sebelumnya. “





Menggambar paralel antara dirinya dan karakternya, yang kebetulan memiliki nama yang sama, Sooyoung melanjutkan, “Soo Young karakter mendekati setiap kasus dengan ketekunan dan tulus dan Choi Sooyoung sang aktris juga akan mendekati drama dan aktingnya dengan tulus. Saya harap Anda akan menantikan dan menikmati menonton saya dalam mengambil jenis akting baru. “





“Tell Me What You Saw” tayang perdana pada tanggal 1 Februari jam 10:30 malam. KST dan untuk review lengkap bisa dibacak disini Sinopsis dan Review Drama Korea Tell Me What You Saw (2020) .





source : Soompi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...