Lee Tae Hwan Bandingkan Dirinya dengan Karakter Terbarunya dalam Drama “Touch”


dianioiari.com – Lee Tae Hwan Bandingkan Dirinya dengan Karakter Terbarunya dalam Drama “Touch”. Baru-baru ini Lee Tae Hwan berbicara tentang karakter terbarunya dalam drama terbarunya ” Touch “!





Touch adalah Drama Channel A yang menceritakan tentang mantan trainee Han Soo Yeon (diperankan oleh Kim Bo Ra) yang gagal debut, dan penata rias penganggur Cha Jung Hyuk (diperankan oleh Joo Sang Wook) saat mereka bekerja menuju impian baru mereka.





Pada 19 Desember 2019, “Touch” merilis gambar terbaru dari Lee Tae Hwan yang berperan sebagai aktor top bernama Kang Do Jin.





Berbicara tentang kesamaannya dengan karakternya, Lee Tae Hwan berkata, “Aku berpikir setengah mirip denganku. Aku mirip dengan Do Jin karena karakternya yang energik, tetapi kecanggungannya yang lucu atau kepribadiannya sedikit berberbeda dengan diriku”





Dia melanjutkan, “Aku ingin menjadikan Kang Do Jin menjadi karakter yang realistis. Bahkan jika Do Jin membuat kesalahan, Aku harap dia tidak akan dibenci. Aku harap energinya yang cerah dapat disampaikan dengan baik kepada pemirsa.









Tentang kisah “Touch,” kata Lee Tae Hwan, “Karena ini adalah drama tentang tata rias, ada banyak informasi bermanfaat untuk pemirsa. Selain itu, drama ini menyenangkan secara keseluruhan, Aku merasa yakin bahwa ini akan menjadi sebuah drama di mana Anda akan tertawa dan merasakan kesembuhan. “





Aktor itu menyimpulkan, “ Aku ingin menunjukkan penampilan Lee Tae Hwan di usia pertengahan 20-an saya. Aku akan bekerja keras untuk memberi Anda energi yang baik di tahun baru, jadi Aku harap Anda akan memulai tahun baru dengan ‘Touch. ‘”





“Touch” akan tayang perdana pada 3 Januari pukul 10:50 malam. KST. Untuk sinopsis dan review terbaru dari touch bisa dibaca disini :






Sinopsis dan Review Drama Korea Touch (2020)





Source : Naver & Soompi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...