Park Seo Joon dan Kim Da Mi Siap Untuk Mengambil Dunia Dalam Poster Utama “Itaewon Class”


dianiopiari.com – Drama JTBC mendatang “Itaewon Class” kembali meluncurkan poster utamanya! Kali ini mereka meluncurkan pemain utama dalam drama ini Park Seo Joon dan Kim Da Mi .





Itaewon Class merupakan drama adaptasi dari webtoon populer dengan nama yang sama, “Itaewon Class”. Menceritakan tentang orang-orang muda yang disatukan oleh sikap keras kepala, semangat, dan keberanian muda mereka. Di jalan-jalan sempit Itaewon, mereka memulai pemberontakan mereka melawan masyarakat yang tidak masuk akal ketika mereka mengejar impian mereka dan kebebasan untuk hidup sesuai dengan perspektif unik mereka sendiri.





Park Seo Joon akan membintangi drama sebagai Park Sae Roy, seorang pengusaha yang bersemangat yang tanpa kompromi dalam menghadapi ketidakadilan dan korupsi. Hanya bersenjatakan keyakinan dan amarahnya atas kematian ayahnya, Park Sae Roy menyerbu Itaewon dan dengan berani melawan konglomerat industri makanan Jang Ga dalam prosesnya.





Kim Da Mi akan membintangi Park Seo Joon sebagai Jo Yi Seo, seorang bintang media sosial yang digambarkan sebagai “sosiopat dengan IQ tinggi.” Jo Yi Seo yang brilian dan kejam akhirnya bekerja sama dengan Park Sae Roy sebagai manajer gastropub-nya Dan Bam.





Pada 17 Januari 2020, drama ini merilis poster utamanya Poster Itaewon Class yang menampilkan pemain utama mereka. Berpakaian santai dalam warna hitam, kedua karakter berdiri tegak dengan latar belakang Itaewon, tampak percaya diri saat mereka bersiap untuk menghadapi dunia. Judul poster dengan berani menyatakan, “Aku ingin menjalani kehidupan di mana tidak bisa memberi harga pada keyakinan Anda.”









Keduanya adalah co-star yang saling memuji satu sama lain, Park Seo Joon bahkan mengatakan, “Kami bekerja sama dengan sangat baik, hampir seolah-olah kami sudah saling kenal sejak lama, jadi saya menikmati pembuatan film. [Kim Da Mi] melakukan pekerjaan tanpa cela yang menggambarkan pesona karakternya, Jo Yi Seo sehingga saya pikir kami telah mengembangkan chemistry yang alami dan nyaman. “





Kim Da Mi juga memuji akting Park Seo Joon dan berkomentar, “Saya bisa melihat kekuatan Park Sae Roy dalam pandangan Park Seo Joon. Ketika kami ber akting bersama, saya benar-benar merasa bahwa saya telah menjadi Jo Yi Seo. [Park Seo Joon] sangat perhatian di set, yang memungkinkan saya untuk fokus pada akting saya. “





Sutradara “Itaewon class” berkomentar, “Kombinasi unik Park Seo Joon dan Kim Da Mi memberi [drama] pesona baru yang berbeda dari webtoon asli. Kedua aktor telah sepenuhnya berubah menjadi Park Sae Roy dan Jo Yi Seo di kehidupan nyata, dan Anda dapat dengan aman menantikan chemistry mereka, yang telah melampaui harapan kami. ”





” Itaewon Class ” akan tayang perdana pada tanggal 31 Januari pukul 10:50 malam. KST. Sementara itu bisa dibaca : Sinopsis dan Review Drama Korea Itaewon Class (2019)





source : Soompi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...