Park Seo Joon Tunjukkan Kekuatan Dan Keinginan Karakternya dalam Teaser Terbaru “Itaewon Class”


dianiopiari.com – Drama terbaru JTBC “Itaewon Class” meluncurkan kembali teaser terbaru untuk karakter Park Sae Roy yang diperankan oleh Park Seo Joon.





“Itaewon Class” di adaptasi dari webtoon dengan nama yang sama dan menceritakan kisah orang-orang muda yang disatukan oleh keras kepala dan hasrat mereka saat mereka mengejar impian mereka di Itaewon.





Dalam teaser terbaru, kita melihat Park Sae Roy (diperankan oleh Park Seo Joon) berjalan di tengah hujan. Dia berkata kepada seseorang, “Satu-satunya yang dapat Anda lakukan adalah berlutut dan menerima hukuman yang pantas. Saya akan mewujudkannya. “











Park Sae Roy melanjutkan, “Saya ingin menjalani kehidupan di mana Anda tidak harus menderita konsekuensi karena keyakinan Anda. Jika itu untuk [kehidupan], saya akan melakukan apa saja. “





Park Sae Roy menunjukkan keyakinannya yang kuat ketika ia menutup laptop seorang perwira di kantor polisi. Dalam adegan berikutnya, dia berkata, “Hanya sekali, terakhir kali, dan sekali lagi, sekali lagi! ‘Terakhir kali’ itulah kata yang mengubah seseorang. “





Dia berdiri berhadapan muka dengan ketua Jang Dae Hee (diperankan oleh Yoo Jae Myung) dan menyatakan perang. “‘ Menyerah dan cukup melakukan ’? Itu terlalu mudah untuk dikatakan. Menurut Anda apa seseorang bisa mencapainya suatu hal setelah memutuskan terlebih dahulu bahwa hal tersebut tidak akan berhasil? Anda perlu mencoba dan kemudian memutuskan. ” selanjutnya dia berkata, “Saya akan menunjukkan kepada Anda apa sebenarnya keras kepala itu.”





Adegan berikutnya menunjukkan Park Sae Roy di penjara, di mana dia berkata, “Hidup saya baru saja dimulai, dan saya akan hidup sambil mencapai semua yang saya inginkan. Saya akan menjadi lebih kuat. “





Itaewon Class akan tayang perdana pada tanggal 31 Januari pukul 10:50 malam. KST.





source : Soompi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...