Jang Hyuk And Sooyoung Girls Generasi Membentuk Tim Impian Pemecahan Kejahatan dalam Teaser “Tell Me What You Saw”


dianiopiari.com – OCN’s “Tell Me What You Saw” telah merilis sebuah teaser baru!.





Thriller menegangkan yang akan datang bercerita tentang seorang profiler jenius yang telah kehilangan segalanya (diperankan oleh Jang Hyuk) dan seorang detektif dengan memori fotografis (diperankan oleh Choi Sooyoung dari Girls ‘Generation), yang bekerja bersama untuk melacak pembunuh berantai.





Teaser dimulai dengan Sooyoung yang mengatakan, “Saya dapat mengingat semua yang saya lihat, seperti [Saya sedang melihat] sebuah foto.” Klip kemudian dilanjutkan dengan sekilas tentang Jang Hyuk, yang berpikir kembali ke TKP, dan Jin Seo Yeon, yang bertugas memeriksa bukti. Jang Hyun Sung melihat foto di tangannya, sementara Ryu Seung Soo tampak terpana oleh sesuatu yang dilihatnya dalam kegelapan.





“Tell Me What You Saw” tayang perdana pada tanggal 1 Februari pukul 10:50 malam. KST.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...