Lee Jong Won Memuji Kerja Keras Exid Hani yang Luar Biasa Dalam Web Drama Terbaru Mereka “XX”


dianiopiari.com – Dalam wawancara terbarunya, Lee Jong Won memuji kerja keras Exid Hani yang luar biasa web drama terbaru mereka “XX” .





Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan YTN Star, aktor tersebut berbicara tentang drama MBC barunya “XX,” . Menceritakan kisah-kisah tentang hal-hal yang terjadi di dalam bar speakeasy eksklusif.





Lee Jong Won mulai dengan berkomentar sambil tersenyum, “Saat syuting drama ini, saya senang bertemu tidak hanya dengan sutradara dan penulis yang hebat, tetapi juga rekan kerja yang hebat.”





Dalam drama itu, aktor tersebut memerankan Wang Jung Deun, sahabat bartender Yoon Nana (diperankan oleh Hani). Dia adalah karakter yang disukai yang tetap berada di sisi Yoon Nana. Dia masih menyimpan rasa sakit dari hubungan masa lalu di mana mantan pacarnya berselingkuh dengan sahabatnya.





Dengan menyebut Hani sebagai lawan main yang paling banyak bekerja dengannya selama pembuatan film, Lee Jong Won berkomentar, “Saya bisa menggambarkannya dengan banyak cara, tetapi jika saya harus memilih satu,dia adalah pekerja keras'”





Dia kemudian menjelaskan, “Saya benar-benar terkejut ketika saya melihat naskahnya. Dia menganalisis karakternya dengan sangat teliti, dan hasilnya adalah kata-kata tulisan tangan yang mencakup setiap halaman [naskah]. ”





“Terima kasih padanya,” dia melanjutkan, “Saya terinspirasi untuk bekerja keras, dan itu sangat membantu. Saya suka bagaimana kami bisa bertukar jalur bolak-balik begitu alami sehingga saya lupa kami berakting. ”









Mengenai lawan mainnya, Hwang Seung Eon, Lee Jong Won berkata, “Saya seorang pria, tetapi saya merasakan getaran ‘ girl crush ‘ darinya. Saya melihatnya untuk pertama kalinya pada naskah bacaan, dan dia memiliki aura tersebut. “





“XX” menandai peran utama pertama Lee Jong Won dalam sebuah drama, dan dia menyimpulkan wawancara dengan berbicara tentang harapan dan tujuannya.





“Sejak pertama kali saya bermimpi menjadi aktor, saya memiliki tujuan ini,” katanya. “Ini untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari diri saya dalam setiap proyek akting, untuk melakukan setiap peran dengan cara yang luar biasa. Saya benar-benar ingin mendengar orang berkata, “Orang ini adalah orang yang sama dari [drama atau film lain itu]?” Saya berharap drama ini akan membantu saya mencapainya. “





“XX” mengudara pada hari Rabu dan Kamis pukul 7 malam. KST di V Live, Naver TV, Facebook, dan YouTube, serta pada Jumat malam pukul 12.50 pagi KST di MBC. Baca lengkap Sinopsis dan Review Web Drama Korea XX (2020)





source : Soompi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...